Friday, May 13, 2011

Hyundai Luncurkan Verna Baru di India


Untuk menyaingi Volkswagen, Honda, dan Suzuki di pasar mobil di India, Hyundai meluncurkan produk terbarunya, Fluidic Verna. Selain itu, peluncuran ini berkaitan dengan adanya lonjakan pembelian mobil baru karena meningkatkan pendapatan konsumen.
Pemicu lainnya, pertumbuhan pasar sedan menengah di negeri sari mencapai 33 persen pada tahun fiskal 2009-2010 dengan penjualan 366.86 unit. Sementara itu, penjualan mobil secara keseluruhan naik 30 persen.
Verna baru yang disodorkan Hyundai punya dua pilihan mesin, yakni berbahan bakar bensin dan berbahan bakar solar. Baik untuk yang bensin maupun solar, keduanya ditawarkan dengan kapasitas mesin 1,4 liter dan 1,6 liter. "Dengan diperkenalkannya Verna baru, penjualan model sebelumnya (Verna Transform) akan dihentikan," ungkap Arvind Saxena, Direktur Penjualan dan Pemasaran Hyundai Motor India Ltd seperti dikutip Dow Jones, kemarin (11/5/2011) saat peluncuran.
Soal harga, versi bensin dibanderol mulai dari Rp 133,6 juta sampai yang tertinggi Rp 184 juta. Adapun versi dieselnya dari Rp 154,6 juta hingga Rp 192,5 juta.
"Peluncuran Verna baru sangat membantu konsolidasi posisi Hyundai di segmen menengah," sebut President & Chief Executive Hyundai Steve S Yang pada peluncuran kemarin. Kehadiran Verna membuat citra merek ini akan menguat dan kami tidak lagi dianggap sebagai pembuat mobil kecil di India," tambah Yan.

No comments:

Post a Comment