Wednesday, July 13, 2011

Toyota Sport FT-86 Mejeng di IIMS


Toyota Indonesia menggebrak pesta tahunan otomotif "Indonesia International Motor Show"(IIMS) 2011, 22-31 Juli, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan memboyong empat kendaraan konsep masa depan berteknologi listrik dan hibrida. Sesuai dengan tema yang diusung "Journey of Innovation", maka PT Toyota Astra Motor ingin menunjukkan kepada pengunjung inovasi yang sudah dilakukan Toyota.
Keempat kendaraan yang dipamerkan adalah Sport FT-86 hibrida, 1/X berbobot ringan 500 kg berteknologi plug in hibrida, A-BAT (pikap hibrida) dan kendaraan individu unik bertenaga listrik Whee di Jepang dikenal dengan Winglet.
Manajer Departemen Komunikasi TAM Anton Jimmy mengatakan, tahun lalu luas area yang digunakan Toyota pada IIMS hanya 1.600 meter persegi, kini diperluas jadi 2.000 meter persegi. Selain itu, Toyota juga punya booth pamer area outdoor seluas 500 meter persegi untuk menampilkan Dyna.
"Terkait tema Journey of Innovation kami juga menampilkan generasi Kijang Buaya generasi pertama dan Corolla AE 86 yang juga jadi legendaris," jelas Anton, kemarin (13/7).
Sumber; Kompas

No comments:

Post a Comment