Tuesday, April 19, 2011

BlackBerry World Conference Akan Digelar 3-5 Mei 2011

Produsen handset dan penyedia layanan BlackBerry, Research In Motion (RIM) akan menggelar konferensi akbar tahunannya pada 3-5 Mei 2011 di Orlando, Florida, AS. Konferensi yang sebelumnya diberi nama Wireless Enterprise Symposium (WES) mulai tahun ini berubah nama menjadi BlackBerry World Conference.
Pada ajang tahun ini, kehadiran BlackBerry PlayBook bakal menjadi objek menarik dibahas. Pasalnya, untuk pertama kalinya tablet pertama buatan RIM tersebut akan dipamerkan versi finalnya.
Pada ajang ini, para pakar, pemerhati, para pengembang/developers, pelaku di bidang TI akan saling berinteraksi dalam serangkaian sesi dan seminar (lebih dari 100 sesi yang digelar) sekaligus bertukar informasi terkini mengenai BlackBerry. Tidak hanya itu, para pemimpin bisnis,mitra dan penyedia layanan solusi software dan vendor juga akan ambil bagian dalam serangkaian program menarik selama tiga hari penyelenggaraan.
Lebih dari 150 sponsor juga direncanakan akan meramaikan lokasi pameran untuk mendemosntrasikan langsung solusi produk dan layanannya. Peserta juga bisa saling bertukar pikiran langsung dan menjalin jaringan dengan sesama pengembang dari berbagai belahan dunia.
WES akan tetap dipertahankan namun menjadi salah satu acara di BlackBerry World Conference. Pada bagian ini akan hadir sejumlah analis industri dan pakar yang akan membahas bagaimana solusi BlackBerry bisa memenuhi kebutuhan bisnis, IT, dan pengembangan sumber daya. Antara lain topik mengenai solusi BlackBerry bagi organisasi dan industri, strategi bisnis mobile, mobilisasi enterprise untuk mendaptkan dampak binsi yang besar, produk dan pengembangan BlackBerry, serta Mobile Solution Leaders.
Sehari sebelum Blackberry World Conference akan digelar pula BlackBerry Alliance Summit. Kegiatan ini eksklusif dikhusukan untuk pada BlackBerry Alliance Members seperti ISV (independent software vendor), penyedia konten, pengembang, sistem integrator, dan mitra RIM lainnya.

No comments:

Post a Comment