Friday, April 1, 2011

CARA MENJUAL MOBIL DENGAN CEPAT DI SAMARINDA

 
Menjual mobil memang gampang-gampang susah. Kalau kebetulan kita nawarin mobil kepada seseorang yang memang lagi mencari mobil memang mudah dan peluang untuk terbeli cukup besar karena kita bisa menjelaskan tentang keadaan mobil yang kita miliki dengan detail-detailnya.

Tapi bagaimana kalau seandainya kita ingin menjual mobil tapi kita tidak memiliki atau mengetahui informasi tentang siapa yang ingin membeli mobil, cukup susah bukan?

Nah, di era internet saat ini kegiatan jual beli mobil cukup mudah untuk dilakukan karena kita tinggal pasang saja informasi atau iklan pada situ yang menyediakan layanan pasang iklan, baik yang gratis maupun yang berbayar.

Biasanya situs layanan pasang iklan gratis memiliki kekurangan, yakni iklan kita tidak bisa dilengkapi dengan foto dan juga iklan kita tidak bisa berada pada urutan paling depan pada halaman iklan yang tersedia sehingga potensi iklan kita terbaca oleh orang lain sangat kecil.

Berbeda dengan situs layanan iklan berbayar yang cukup memberikan keuntungan kepada kita. Selain kita bisa memasang foto, iklan kita juga akan mendapatkan prioritas dengan mendapatkan tempat yang mudah untuk dibaca oleh seseorang sehingga peluang iklan kita terbaca dan barang kita terbeli cukup besar.

Untuk situs layanan iklan berbayar ini, ada salah satu situs yang khusus menyediakan iklan jual beli mobil yang menjadi favorit para pedagang mobil, yakni  www.trisultan.co.cc

 www.trisultan.co.cc memiliki tampilan yang cukup ringan dan sederhana mirip dengan tampilan google sehingga sangat ramah terhadap mesin pencari. Banyak pedagang mobil yang terbantu dengan layanan tersebut karena mobilnya dapat terjual tidak lama setelah memasang iklan di www.trisultan.co.cc

Berikut kelebihan dari layanan ini :

  • Ribuan pencari mobil di  www.trisultan.co.cc setiap hari, datang dari Google dan Yahoo.
  • Iklan ditayangkan 1 tahun atau sampai laku. Bandingkan dengan iklan di koran atau web lainnya.
  • Bisa ubah harga, spesifikasi, photo, meskipun iklan sedang ditayangkan.
  • Pasang photo resolusi tinggi, maksimal 6 photo.
  • Customer support online 7 hari seminggu.
  • Katalog mobil bekas terbesar, karena data kami berumur hingga 1 tahun.
  • Fitur pencarian tercepat dan akurat. 

Untuk itu, bagi anda yang ingin menjual mobil dengan cepat silahkan saja kunjungi situs tersebut diatas, kemudian klik menu Pasang-Iklan, lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Selamat mencoba dan semoga cepat laku ::.

No comments:

Post a Comment