Minggu, 29 Januari 2012

Ternyata, Vellfire Keren Juga Dimodifikasi

Siapa bilang mobil MPV berukuran besar yang sangat identik dengan elegan tak bisa tampil sporty. Rumah modifikasi G's memberi contoh pada Toyota Vellfire G yang disulap bergaya sport. Tak tanggung - tanggung, modifikator asal Jepang ini menggunakan model terbaru Toyota sebagai bahan modifikasi.
Rombakan ekstrem banyak dilakukan pada eksterior. Seperti bagian depan, gril didesain ulang model kecil yang disejajarkan sama lampu sein dengan motif sarang lebah. Justru ventilasi udara (air dam) di bemper bawah diubah tampilannya seperti gril asli. Pada rumah lampu kabut terselip LED sehingga terlihat penuh.
Bodi samping dibiarkan tetap klimis seperti standarnya. Sebagai pembeda diberi sedikit grafis bergaya tribal yang hanya menghias bagian bawah  memanjang dari depan ke belakang.
Ketika melongok  ke bagian belakang, ada ubahan yang jarang dilakukan pada mobil MPV besar. Pada bagian bawah bemper terdapat pembelah angin (diffuser) berbahan serat karbon mengentalkan kesan sport. Ditambah, lubang buangan angin di samping yang memanjang ke atas dan spoiler atas yang didesain kotak namun masih sejajar dengan atap.
Lingkar roda palang enam berwarna silver dipensiunkan dan diganti model jari - jari berkelir gelap dengan lis warna merah di 'bibir'-nya. Selain pelek,  sektor kaki-kaki yang diubah, di antaranya sistem suspensi untuk mendapatkan kestabilan cukup baik saat diajak manuver.
Sumber : carbuzz