Friday, March 30, 2012

Mitsubishi Mirage Dibandrol Mulai Rp 113 Juta

 Mitsubishi Motor Corporation meluncurkan secara resmi Mirage di Bangkok International Motor Show  dan membandrolnya 380.000-546.000 bath setara Rp 113,1 - 162,5 juta per unit .
Peluncuran Mirage sekaligus menandai penjualan pertama di ASEAN dan ditawarkan dengan lima varian dari  entry level (paling murah atau pembeli mobil pertama) dan juga ada versi yang lebih mahal.
Setiap varian dibedakan berdasarkan  kelengkapan kenyamanan  antara  penggunaan Continuously Variable Transmission (CVT), fitur audio, koneksi USB, sampai tombol menyalakan mesin (start engine button). Semua varian dilengkapi dengan  kantung udara (SRS Airbag).
Dari desainnya, Mirage untuk pasar ASEAN dan sekitarnya persis dengan unit yang sudah lebih dulu diluncurkan di Jepang, November 2011.Perbedaannya, untuk konsumen Asean tidak dilengkapin dengan  fitur "idle stop".
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah memastikan akan memasarkan Mirage di Indonesia tahun ini. Karena mobil yang dibuat di Thailand baru saja bergulir, untuk Indonesia diperkirakan menyusul dua atau tiga bulan ke depan.
Sumber : KompasOtomotif

No comments:

Post a Comment