Thursday, January 19, 2012

Audi A3 Facelift dengan Ragam Fitur Baru

Audi tengah mendongkrak penjualan A3 dengan menghadirkan versi facelift dengan tambahan fitur-fitur pada model tiga pintu, sportback, dan kabriolet. Untuk yang dua model pertama, perubahan pada lampu depan menggunakan Xenon (kabriolet juga) dan LED daytime running lights.
Pada ruang kabin, di keduanya terdapat sandaran tangan, cruise control, dan sensor parkir. Untuk fasilitas hiburan, tersedia radio concert dan Bluetooth. Terus, Audi tiga pintu memakai atap panoramic, sedangkan sportback berupa sunroof elektrik. Di kabriolet, selain juga memakai lampu Xenon, terdapat pula parking assistance system, lapisan peredam di balik kap mesin, jok kulit produk Vienna, dan aksen aluminium.
Ketiga varian menggunakan velg S-Line ukuran 17 inci dengan balutan karet bundar berukuran 225/45. Untuk mendapatkan Audi tiga pintu dan sportback dengan penambahan fitur, konsumen harus menambah 1.900 euro atau sekitar Rp 23,5 juta. Sementara itu, opsi pada kabriolet tambah 1.950 euro atau setara dengan Rp 24,1 juta.
Sumber : carnewser

No comments:

Post a Comment