Tuesday, February 28, 2012

Citroen DS3 Racing Sebastian Loeb

Di Geneva minggu depan, Citroen bakal meluncurkan DS3 Racing edisi terbatas yang menggunakan nama pereli andalan mereka, Sebastian Loeb. Perusahaan asal Perancis ini hanya memproduksi 200 unit saja.
Perbedaan dengan versi standar yang mencolok dari tampilan luar adalah penggunaan cat mobil yang tergolong unik dengan warna dof matte black yang dipadu dengan warna merah di atap, lis gril dan spion. Sementara di atapnya terdapat stiker bertuliskan huruf 8 besar sebagai penanda jumlah mahkota juara dunia yang diraih Loeb di kancah WRC. Di sebelahnya juga tertera daftar detail jumlah podium dan kemenangan tiap seri.
Nuansa hitam-merah pada eksterior juga dihadirkan di ruang kokpit. Dominasi kabin berwarna hitam berpadu apik dengan dasbor yang diguyur merah serta rumah tuas persnelling. Jok bergaya balap makin mengentalkan nuansa sporti area kabin. Ditambah tersedianya sistem navigasi MyWay milik Citroen.
Sayangnya Citroen tak memberi sentuhan lebih untuk jantung pacu. Mesin 4 silinder segaris 1.6-liter dengan turbo ganda tetap mengeluarkan tenaga 204 PS dan torsi 275 Nm sama seperti DS3 Racing lainnya.
Sumber : carscoop

No comments:

Post a Comment