Wednesday, February 1, 2012

Lamborghini SUV Mejeng di Beijing Hanya Spekulasi

Berita soal Lamborghini akan membawa dua model baru di Beijing Motor Show, Maret mendatang bikin penasaran banyak media. Yang bikin penasaran itu, ketika disebutkan, selain menampilkan Aventador Spyder,  mereka juga membawa satu produk misteri.
Soal produk misteri ini kontan menimbulkan spekulasi dari media yang menyebutkan kalau kendaraan tersebut  jenis SUV. Juru bicara Lamborghini pun membantah tidak benar. Namun, salah satu majalah Italia, Quattroruote, mengumbar sederet gambar dan informasi seputar produk SUV lanjutan LM002 yang menggunakan platform Porsche Cayenne dengan desain mencontek Aventador.
Disebutkan pula dibalik kap mesin teronggok jantung pacu milik Gallardo, V10, 5.2-liter dan akan dikombinasikan dengan motor listrik yang diharapkan mampu menyemburkan tenaga hingga 700 PS.
Saat dikonfirmasi seputar kebenaran berita tersebut kemarin (31/1/2012), si juru bicara menegaskan, "Ada banyak spekulasi tentang apa yang akan kami hadirkan sebagai mobil misteri pada pameran di Beijing. Kami tidak punya rencana untuk membangun model SUV, dan dapat dipastikan berita tersebut hanya spekulasi."
Sumber : jalopnik

No comments:

Post a Comment