Thursday, February 2, 2012

Miley Cyrus Boyong SL550 Konvertibel 2012

Aktris multi talenta Miley Cyrus mendatangi diler Mercedes-Benz di Encino, California, baru-baru ini. Mau lihat-lihat model Mercy? Justru gadis kelahiran Tennessee 19 tahun lalu itu membawa pulang varian SL550 konvertibel putih 2012 setelah merogoh koceknya 127.000 dollar Amerika atau sekitar Rp1,1 miliar.
Sang superstar malah nekad mengemudikan sendiri SL550 yang mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 5,3 detik. Sementara para pengawalnya membawa mobil lamanya mengarahkan kembali ke rumah sang bintang.
Namun, tampaknya Miley tidak bisa keluar mengemudi mobil barunya untuk beberapa waktu karena ia sedang mengalami cidera. "Tulang ekor saya retak ketika melakukan sebuah lompatan salto depan...ke sofa. Lalu saya tersandung bantal dan lengan saya patah," pernyataan ini muncul di status twitternya, kemarin (1/2/2012).
Sebenarnya, Miley sudah tidak asing mengendarai mobil sport. Saat berusia 16 tahun, pemeran utama film Hannah Montana ini sempat mengemudikan Porsche milik ibunya. Saat itu, ia selalu berusaha meyakinkan ibunya kalau dirinya pengemudi yang baik, meski ketakutan ibunya membuatnya gugup.
"Saya suka mengemudi dan saya melakukannya dengan baik, itulah saya!" Tegas Miley saat itu.
Sumber : dailymail/ Jeremia Pattihahuan | Bastian | Kamis, 02 Pebruari 2012 | 17:21 WIB

No comments:

Post a Comment